Jumat, 06 September 2013

A New World of free certified learning (ALISON)


Pembukaan
Hi guys...back with me...
     Kali ini saya akan mencoba memberikan informasi terbaru tentang course online free with Alison saya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu, karena saya mengerti banyak engineer hebat diluar sana yang luar biasa tapi kalah dalam materi dalam "menuntut ilmu". 
    Engineer bukanlah tentang materi, power (kekuasaan), dan politik. Engineer hanya mengenal kata solidarity, skill, dan experience. Saya sangat berharap bersama blog Mechanicalfil3 agan-agan bisa meraih semua itu.
[salam]

   Pada sesion ini saya ingin memperkenalkan situs program learning kursus GRATIS. Agan bisa registrasi online pada www.alison.com.
    Setelah registrasi (sign up) dan verifikasi akun anda anda akan ditampilkan view berikut:


1. Anda akan memiliki nama pribadi anda pada view sebelah kanan account, course yang anda ikutin dan sertificate yang anda peroleh.

2. Ada menu course categories yang bisa anda ikuti, anda hanya tinggal memilihnya dan mengikuti kursusnya.

3. Ketika anda memilih mengikuti satu bidang kursus maka anda akan dibawa memasuki laman berikut.


4. Pada tampilannya ada text, mungkin speaker kursus nya kurang jelas dalam menjelaskan materi, akan ditampilkan text sebagai panduan pada tampilannya. Ada beberapa chapter yang harus di ikutin.

5. Profesionalkah situs Alison ini, dari saya sepuluh jempol untuk situs ini. Situs ini juga disuport oleh beberapa lembaga international.


6. Anda tidak perlu curiga karena ini BUKAN BISNIS, saya hanya ingin berbagi.

7. Anda dapat menyebarkan info ini, bergabung dalam fbnya.



Terimakasih telah mampir di blog saya. Semoga membawa kebaikan. [salam]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar